Selasa, 08 Oktober 2019

CUSTOMER IN SERVICE DELIVERY DALAM UPAYA PENINGKATAN JUMLAH NASABAH

Universitas Muhammadiyah Makassar

Universitas Muhammadiyah Makassar


Abstrak
Penelitian  inbertujuan  untuk menganalisis  pengaruh  dari variabel strategi  people (karyawan bank), process (proses pelayanan), serta physical evidence (bukti fisik) terhadap peningkatan jumlah nasabah.
Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebesar 100 orang responden yang berdomisili di wilayah Makassar. Alat analisis yang dipergunakan adalah regresi linear berganda pada program SPSS.
Hasil Analisis data menunjukkan bahwa semua hipotesis dapat dibuktikan sehingga dapat disimpulkan bahwa peningkatan jumlah nasabah dipengaruhi oleh variabel strategi people(karyawan bank), process(proses), serta physical evidence(bukti fisik). Penelitian ini juga menghubungkan hasil penelitian dengan implikasi teoritis dan implikasi kebijakan bagi manajemen yang diuraikan pada bagian kesimpulan. Keterbatasan penelitian dan agenda penelitian mendatang dapat dijadikan acuan bagi para peneliti berikutnya.
Abstract
This is study aims to analyze the influence of variable strategy people (employees bank), process (process service), and physical evidence (physical evidence) to increase the number of customers.
The number of samples used in this study is 100 respondents who are domiciled in Makassar. Analyzer used is multiple linear regressions in SPSS program.
The result of data analysis shows that all hypotheses can be proved so that it can be concluded that the increase of customer number is influenced by variable of strategy of people (employee of bank), process (process), and physical evidence (physical evidence). This study also links the research results with the theoretical implications and policy implications for management described in the conclusions section. Limitations of research and future research agenda can be used as a reference for the next researchers.
>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>> Klik here to Continue ....


0 komentar:

Posting Komentar